Kami Enterpreniur muda, jujur dan pekerja keras....Bila anda akan Bangun Ruman....baik sudah punya tanah maupun belum punya tanah hubung Kami 082158707045 ,,,Aris Effendi, ST....dijamin Puas dan Tidak mengecewakan

Selasa, 15 Desember 2015

Cara Mudah Mencari Modal Bagi Bisnis Pemula

Banyak Bisnis Pemula selalu berpikir untuk memulai bisnis mereka terkendala masalah modal. Padahal modal begitu mudah kita dapatkan, dengan catatan kita harus jadi orang yang jujur dan pekerja keras. 
Modal Bisa kita dapatkan dari Pinjaman saudara, temen , bank dan masih banyak dari tempat lainnya.

Ini contoh cara mudah kita mencari modal untuk berbisnis atau berwira usaha :


  1. Pinjam Modal pada keluarga : kalau kita Modal  kekeluarga kita harus bisa mempresentasikan kepada keluarga yang mau kita pinjami ...berapa lama anda pinjam....uang pinjam untuk modal usaha apa...bagaimana proses pengembaliannya,,,bagaimana bagi hasilnya, dll yang penting anda harus bisa meyakinkan bahwa modal yang anda pinjam akan mendapat hasil yang saling menguntungkan.
  2. Pinjam modal ke teman, Kalau kita berhubungan dengan baik dengan temen-temen  kita, kita akan mudah mendapat pinjaman modal, yang penting kita punya intregitas yang baik, jujur dan pekerja keras.
  3. Pinjam Modal ke Bank ...Bank merupakan tempat pinjam modal yang tidak rewel kalau semua persyaratan kita penuhi.
Cara gila cari modal :
  1. Jika anda punya HP dan mempunyai Kotak temen yang banyak anda akan mudah mencari modal,
          Gini Carannya .SMS semua temen bilang aja anda lagi kepepet butuh uang, dan bilangi nanti uang                  pinjaman itu akan di ganti 2 kali lipat dari pinjaman. jika anda punya 300 kontak teman dan cukup                200 teman aja yg pinjami 100 ribu anda akan dapat modal 20 juta ,,,dengan modal 20 juta anda akan            leluasa bisnis, kalau anda bisnis Gorengan masing-masing 1 unit rombong anda butuh modal 5 juta                 anda akan memiliki 5 unit tempat jualan Gorengan. jika 1 unit anda punya untung bersih  100 ribu                 anda akan mendapatkan keuntungan 500 ribu/hari ..anda hanya butuh 3 bulan untuk mengembalikan              pinjaman MODAL....Mudah bukan..!!!!!!
    2.  Jika anda punya KTP 1000 % anda akan mudah cari modal anda tinggal pergi ke Mall dan cari                    kriditan Elektronik yang nilai nya mahal, setelah anda dapat kriditan elektronik anda jual buat modal,              bisa jual gorengan atau jual minuman pasti anda punya akan punya Usaha sendiri.



    3. Dan masih banyak cara gila lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar