Kami Enterpreniur muda, jujur dan pekerja keras....Bila anda akan Bangun Ruman....baik sudah punya tanah maupun belum punya tanah hubung Kami 082158707045 ,,,Aris Effendi, ST....dijamin Puas dan Tidak mengecewakan

Kamis, 17 Desember 2015

Langkah - Langkah Mudah dan Ajaib Berbisnis Properti bagi Pemula

Banyak orang Berpikir kalau mau bisnis properti kita harus punya Modal yang banyak,harus punya Tanah, harus mengerti mengenai tentang bangunan, mengerti perizinan dan ini itu lainya...????
Padahal tanpa  harus memiliki Modal besar, harus punya tanah,menerti bangunan dan mengerti tentang perizinan. kita bisa bisnis properti .
Ini langkah - langkah mudah dan ajaib yang harus anda lakukan biar bisa bisnis properti :




  1. Tanamkan niat yang kuat pada hati kita bahwa kita bisa bisnis properti : Dengan menanamkan Niat dan keinginan yang kuat pada hati kita, maka kita akan berpikir dan berusaha bagai mana cara supaya kita bisa bisnis properti. berbeda dengan orang  yg di depan sudah berfikiran pesimis dan selalu bilang tidak mungkin bisa bisnis properti tanpa modal yang besar.
  2. Bergaullah dengan orang - orang di komunitas jual beli dan bagun properti, sehingga kita akan banyak mendapat ilmu dan informasi tentang properti, jika kita mendapat banyak ilmu tentang properti dan informasi sehubungan dengan properti, lalu kita gabungkan ilmu properti dan informasi-informasi sehubungan properti kita akan mendapat peluang di bidang properti.
  3. Mulai dari yang kecil-kecil dulu sehubungan dengan properti contohnya Bloker/makelar jual beli tanah atau rumah,lalu jadi penghubung antara pemilik tanah untuk kerjasama dengan pemborong perumahan untuk membagun rumah satu atau dua unit  langsung jual. penghubung juragan tanah dengan developer.
  4. Jika anda sudah menguasai ilmu properti dan informasi-informasi sehubungan dengan properti, sudah anda  . mulai lah infentaris juragan-juragan tanah ya ng mau di ajak kerjasama...pemborong/tukang-tukang bagunan yang mau kerjasama, toko matrial yang mau kerjasama , dan notaris yang mau kerjasama. dengan sudah kita kantongi orang-orang yang berhubungan dengan properti dan mau kerja sama, maka kita buat playning kerjasama yang saling menguntungkan dengan sistem bagi hasil. inilah cara AJAIB bisnis properti tanpa modal. kalau poin 3 itu kita sebatas penghubung masih bantu2, untuk poin 4 ini kita sudah menjadi pemerang utama dalam proyek kerjasama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar